Wisata Asyik di sekitar Olympic Residence Sentul

Wisata Asyik di sekitar Olympic Residence Sentul

feature1

            Manusia hidup dengan berbagai kebutuhan, bukan hanya sandang, papan, maupun pangan saja, tetapi lebih dari itu. Sesibuk apapun dalam menjalani rutinitas sehari-hari tentunya membutuhkan waktu untuk memulihkan diri dari aktivitas yang melelahkan. Sekarang ini, aktivitas manusia sangatlah padat dan beragam, hal ini membuat manusia perlu melakukan liburan untuk merelaksasikan diri. Bukan liburan mewah yang membutuhkan dana besar, tetapi liburan yang dapat menambah kebersamaan antar anggota keluarga. Bahkan, kegiatan yang ringan seperti minum teh bersama dapat meningkatkan komunikasi antar anggota keluarga.

            Dalam hal ini, Olympic Residence Sentul menawarkan paket wisata yang letaknya tidak jauh dari apartemen, sehingga membuat penghuninya dapat merasakan suasana yang berbeda di luar apartemen. Mereka bisa berwisata di berbagai tempat wisata yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Bahkan, untuk sampai di tempat wisata tersebut mereka hanya memerlukan waktu tempuh yang singkat disertai dengan harga tiket masuk yang pas di kantong. Hal ini membuat Olympic Residence Sentul sebagai hunian yang komplit di Bogor. Apalagi saat musim liburan tiba Kota Bogor akan diserbu warga dari kota-kota di sekitar Bogor untuk berlibur, sehingga membuat jalanan Kota Bogor menjadi macet. Sebagai penghuni Olympic Residence Sentul tentu tidak akan merasakan kemacetan yang luar biasa saat musim liburan tiba. Hal ini dikarenakan lokasi apartemen yang strategis dekat dengan berbagai tempat wisata yang menjadi primadona di Bogor dan memiliki akses jalan yang mudah dari jalan tol.

Tempat wisata yang dapat dikunjungi di sekitar Olympic Residence Sentul antara lain:

  1. Jungle Land

IMG_20170629_142909

(@olympic_residn) 

Jungle Land merupakan salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Bogor. Lokasinya yang dekat dengan Olympic Residence Sentul membuat Jungle Land menjadi pilihan yang dapat dikunjungi oleh penghuni apartemen ini. Jungle Land menyediakan 28 wahana dengan HTM yang sedang serta dilengkapi tempat parkir yang cukup luas. Hal ini membuat para pengunjung dapat berwisata bersama keluarga tentunya dengan mengikutsertakan anak-anak untuk bermain sambil belajar. Anak-anak dapat mencoba berbagai wahana, misalnya saja Ship Adventure, Kiddy Land, dan North Pole. Bahkan, orang dewasa juga dapat ikut mencoba berbagai wahana, misalnya Water Flume, Raraftingan, Happy Swing, dan Haunted House.

  1. Air Terjun Bidadari 

IMG_20170628_112317

(@olympic_residn) 

Air Terjun Bidadari adalah salah satu icon wisata yang ada di Kota Bogor dan menjadi area wisata unggulan di Sentul Paradise Park. Terletak di area perbukitan membuat para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah. Bagi penghuni Olympic Residence Sentul hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk sampai di air terjun yang sering disebut juga dengan Curug Bojongkoneng. Hal ini dapat menjadikan Air Terjun Bidadari sebagai salah satu alternatif wisata saat liburan tiba. Bahkan, tidak hanya air terjun saja melainkan terdapat pula kolam renang. Terdapat dua jenis kolam renang, yaitu Wave Pool untuk orang dewasa dan Lazy Pool untuk anak-anak.

  1. Eco Art Park Sentul

images (3)

(jakarta.panduanwisata.id/beyond-jakarta/serunya-rekreasi-edukatif-eco-art-park/)

Dengan aktivitas sehari-hari yang sangat padat tidak ada salahnya jika mencoba berkunjung ke Eco Art Park Sentul pada saat akhir pekan ataupun saat liburan tiba. Eco Art Park merupakan ruang terbuka hijau yang terletak di kawasan Sentul City. Berdiri di atas lahan yang tak jauh dari Pasar Ah Poong membuat Eco Art Park tak pernah sepi oleh pengunjung. Selain itu, Eco Art Park juga dekat dengan Olympic Residence Sentul yang merupakan apartemen dengan tema Smart Green Living. Hal ini tentu dapat menjadi alternatif bagi penghuni Olympic Residence Sentul untuk menghabiskan waktu luangnya di Eco Art Park.

  1. Pasar Ah Poong

Ah-Poong1

(www.liburananak.com/images/media/AhPoong/Ah-Poong1.jpg) 

Pasar Ah Poong atau Pasar Apung adalah lokasi wisata yang terletak tak jauh dari Olympic Residence Sentul dan Eco Art Park. Pasar Ah Poong merupakan tempat wisata sekaligus tempat kuliner yang nyaman. Pasar ini memiliki restoran dengan konsep terbuka disertai dengan suasana pegunungan yang menyejukkan dan pemandangan alam langsung dari Sungai Cikeas. Hal inilah yang menjadi poin utama bagi Pasar Ah Poong yang membedakannya dengan pasar lain. Pasar ini menjadi primadona bagi masyarakat, karena biaya yang dikeluarkan di pasar ini sangat murah bahkan untuk menikmati wisata perahu pengunjung tidak dipungut biaya sama sekali.

  1. Hutan Pinus Gunung Pancar

images (4)

(www.klikhotel.com/blog/wisata-kekinian-di-hutan-pinus-gunung-pancar-sentul/)

Bogor merupakan kota yang terkenal dengan wisata alamnya yang sangat indah dan beragam. Kota dengan predikat sebagai kota hujan ini memiliki tempat wisata alam yang menarik, salah satunya wisata Hutan Pinus Gunung Pancar. Sesuai namanya tempat ini berlokasi di daerah Gunung Pancar yang merupakan hutan lebat dengan pohon pinus yang menjulang tinggi. Tak hanya pohon pinus saja yang berdiri kokoh, terdapat juga warung-warung kecil yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman. Berbagai hal dapat dilakukan di tempat wisata ini, misalnya bersepeda, mandi di pemandian air panas, dan tentunya piknik santai sambil berfoto ria.

  1. Taman Budaya Sentul

Taman-Budaya-Sentul-City-Bogor-bogor.net_-1000x530.jpg

(wisatajawa.co.id/wp-content/uploads/2016/02/Taman-Budaya-Sentul-City-Bogor-bogor.net_-1000×530.jpg) 

Taman Budaya Sentul dapat dijadikan tempat edukasi sambil bermain bagi anak-anak. Tempat ini menawarkan berbagai sarana dan prasarana yang sangat menarik. Terdapat juga tempat khusus yang dapat meningkatkan keterampilan anak-anak. Selain itu, di Taman Budaya Sentul juga menyediakan paket wisata petualangan yang sangat patut untuk dicoba. Berlokasi di Sentul City yang dekat dengan Olympic Residence Sentul menjadikannya sebagai tempat wisata yang dapat dikunjungi oleh penghuni apartemen ini.

            Itulah tadi beberapa tempat wisata yang ada di sekitar Olympic Residence Sentul. Menarik bukan? Sebenarnya masih banyak tempat wisata lain yang dapat dikunjungi. Maka dari itu, segeralah berinvestasi di Olympic Residence Sentul agar dapat menikmati kelebihan-kelebihan lain dari apartemen ini. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video singkat dari Olympic Residence Sentul di bawah ini:

Iklan

Satu tanggapan untuk “Wisata Asyik di sekitar Olympic Residence Sentul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s